SPO PENGEMBALIAN DOKUMEN REKAM MEDIS RAWAT INAP





SPO
PENGEMBALIAN DOKUMEN REKAM MEDIS RAWAT INAP


Prosedur
Tetap
No.Pokok

No. Revisi
Halaman 1 dari 1
Tgl Terbit.



Tangerang,



Direktur                              
Pengertian
Suatu kegiatan tertib administrasi terhadap dokumen rekam medis rawat inap yang telah diisi oleh dokter atau paramedis dikembalikan ke bagian penyimpanan rekam medis rawat inap.
Tujuan
Sebagai acuan langkah-langkah untuk memastikan pengembalian dokumen rekam medis rawat inap kembali ke ruang penyimpanan rekam medis dengan benar
Kebijakan
Surat keputusan direktur rumah sakit
Prosedur
1. Perawat ruang perawatan membawa dokumen rekam medis rawat inap pasien rawat inap yang sudah pulang ke bagain rekam medis di unit asembling.
2. Petugas asembling menerima dokumen rekam medis rawat inap dan meneliti satu persatu rekam medis yang diterima dengan cara mencocokkan dengan catatan pada buku ekspedisi pengembalian dari ruang perawatan.
3. Apabila ada rekam medis yang belum kembali pada hari itu, petugas filing dokumen rekam medis rawat inap menanyakan kepada Perawat ruang perawatan yang bersangkutan agar segera mengembalikannya atau memberikan catatan di buku ekspedisi pasien rawat inap yang sudah pulang dokumen rekam medis rawat inap.
4. Petugas asembling kemudian mencocokkan juga dokumen rekam medis rawat inap yang telah dipinjam oleh ruang perawatan di buku ekspedisi peminjaman dokumen rekam medis rawat inap jika ada dan kemudian mengembalikan kembali dokumen rekam medis rawat inap yang selesai digunakan diruang perawatan.
Unit terkait
Semua unit terkait

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SPO PENGEMBALIAN DOKUMEN REKAM MEDIS RAWAT INAP"

Posting Komentar